oleh

Napi AZ Jadi Tersangka Penyiraman Air Keras ke Eks Istri Muda

Merangin, (Nagaripost) – Usai melakukan pemeriksaan terhadap AZ, narapidana (napi) penyalahgunaan narkoba, Polres Merangin langsung menetapkan AZ jadi tersangka dalam kasus penyiraman air keras yang dilakukan dua eksekutor Habibi dan Jimy terhadap mantan istri mudanya.

Dari keterangan dua eksekutor penyiraman air keras bahwa aksi mereka di perintah oleh tersangka AZ, dan dibayar sebesar Rp4 juta untuk menyiram korban yang tidak lain adalah istri mudanya.

“Setelah kita gelar perkara dan juga barang bukti yang di dapatkan, serta pengakuan dua pelaku yang kita tangkap maka AZ ditetapkan sebagai tersangka sebagai otak dalam kasus ini, ungkap Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi, Senin (28/10/2019).

Baca juga :  Artikel : Hari Guru Nasional 25 November

Sementara itu, barang bukti dari aksi para pelaku, seperti sepeda motor, handphone, botol plastik serta bukti SMS perintah untuk menyiram sudah diamankan.

“Barang bukti sudah kita amankan, dan para pelaku kita jerat dengan Pasal 351 KUHP dengan ancaman tujuh tahun penjara, sementara untuk tersangka AZ kita akan subsiderkan dengan Pasal 55 KUHP,” ujarnya. (D/Oz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed