oleh

Bentuk Empati Sesama Manusia, Kejari Agam Menyembelih Hewan Kurban di Idul Adha 1441 H Ini

Lubuk Basung, (Nagaripost) – Kejaksaan Negeri Kabupaten Agam, Sumatera Barat melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi, dalam rangka hari Raya Idul Adha 1441 H. Senin (3/8), dihalaman kantor Kejari Agam.

Kepala Kejaksaan Negeri Agam, Rio Rizal, SH.,MH melalui Kepala Seksi Intelijen Devitra Romiza, SH.,MH mengatakan kepada awak media, penyembelihan hewan kurban ini sebagai bentuk empati sesama manusia.

“Apalagi melaksanakan kurban bagi yang mampu adalah wajib hukumnya,” terangnya.

Acara Doa, Tausiah dan zikir Bersama

Devitra berharap, kegiatan ini tetap berkesinambungan dan ditahun depan bisa lebih semarak lagi untuk penyembelihan hewan kurban, serta dapat lebih banyak, agar dapat disalurkan kepada para mustahik atau yang berhak.

Baca juga :  243 Pcs Sajadah Tahap Pertama Program Tebar 1000 Sajadah Nagari Pasia Laweh Segera Dibagikan

“Mengingat pelaksanaan kegiatan ini masih dalam kondisi pandemi Covid -19, sehingga tetap memperhatikan dan mengutamakan protokol kesehatan,” sebutnya.

Bahwa daging kurban tersebut didistribusikan kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan, yang berada disekitar lingkungan kantor Kejari Agam dan juga kepada Insan Pers.

Acara Makan Bersama

Lanjutan rangkaian kegiatan di Kejari Agam, juga melaksanakan Doa, Tausiah dan zikir bersama. Serta juga penutup dari kegiatan tersebut seluruh keluarga besar Kejari Agam dengan mengikutsertakan Cabjari Agam di Maninjau mengadakan Makan bersama.

 

 

Sumber : Y

Editor : Lia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed