oleh

BUPATI AGAM TERPILIH MENYAMBUT HANGAT JAMBORE JURNALISTIK PERTAMA DI PASIA LAWEH

Palupuh, (Nagaripost) – Menyongsong puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 tahun tanggal 9 Februari 2021 mendatang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Agam bekerjasama dengan Pemerintah Nagari Pasia Laweh Kecamatan Palupuh menggelar perhelatan Jambore Jurnalistik.

Jambore Jurnalistik yang pertama kali dilaksanakan selama dua hari dimulai tanggal 23 sampai 24 Januari, dibuka secara resmi oleh Ketua PWI Agam Mursyidi. Sabtu (23/1), di bumi perkemahan Tusiang Pasar Palupuh.

Kegiatan yang digagas wartawan setempat bersama Walinagari Pasia Laweh Zul Arfin Dt. Perpatiah mendapat sambutan hangat semua kalangan wartawan dan masyarakat setempat.

Kegiatan ini dihadiri wartawan dan wartawati sebanyak 108 orang dari 75 Media Cetak, portal online dan elektornik yang bertugas di Kabupaten Agam, serta juga terlihat hadir para stakeholder terkait dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga :  Aderia, SP.MM Ketua Komisi III DPRD Agam, Bagikan Masker dan APD Lainnya

Dilaksanakannya jambore jurnalistik tidak saja diikuti dari PWI Agam saja, tetapi juga diikuti rekan-rekan PWI Bukittinggi dan wartawan lain diluar PWI yang ikut bergabung, maka dibuka peluang untuk semua rekan pers yang ada di Provinsi Sumatera Barat.

Pihaknya akan segera membangun monumen Jurnalistik, sebagai peringatan atas terselenggara acara ini, yang terus menerus diingat orang dan nagarinya.

Acara dengan tema Nagari Maju Bersama Media itu turut hadir Bupati Agam terpilih H. Andri Warman, yang didampingi Hendrizal anggota DPRD Agam dapil III beserta rombongannya turut hadiri ditengah-tengah acara tersebut dan ikut menyerahkan hadiah pertandingan voli antar jorong di Pasia Laweh. (Y2)

 

Baca juga :  Kapolsek Palembayan Bersama Tim Kesehatan Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 di SMPN 2 Palembayan

 

Editor : Lia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed