oleh

BUPATI AGAM TERPILIH Dr. H. ANDRI WARMAN HADIRI SYUKURAN BERSAMA TIM RELAWAN AMPEK NAGARI

-Agam-938 views

Agam, (Nagaripost) – Bupati dan Wakil Bupati Agam Terpilih, Andri Warman Dan Irwan Fikri Berserta rombongan Hadiri Undangan Syukuran Tim Relawan (AWR-IF). Minggu (14/2), di Jorong kamparcan Nagari Batu Kambiang Kecamatan Ampek Nagari.

Acara Syukuran yang diadakan dirumah salah seorang Tim Relawan Dijorong Kamparcan tersebut, dihadiri oleh Tim Relawan, Ninik Mamak, Bamus, Kepala Jorong, Tokoh masyarakat, Bundo kanduang dan dijamu dengan makan Silamak Durian Bersama yang berjalan dengan sukses.

Salah seorang Tim Pemenangan. Paul Sp. Menyampaikan kepada Media ini. Acara Shukuran ini merupakan bentuk rasa syukur kita kepada ALLAH Swt, atas kemenangan ini dan juga Menjalin Silahturahmi sesama tim agar semangkin terjalin kekompakan.

Baca juga :  Satgas Covid-19 Jaring 20 Warga Candung Tidak Patuhi Prokes

Paul menambahkan, kami Mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati dan Wabup Kab. Agam Prov. Sumatera Barat yang terpilih, telah meluangkan waktunya memenuhi undangan kami ini.

“Kami sangat tersanjung sekali,” ungkap tokoh muda Ampek Nagari ini.

Sementara itu Bupati Agam terpilih H. Andri Warman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Tim pemenangan AWR-IF yang telah berjuang Siang Malam menguras Tenaga dan Pikiran Dilapangan Sehingga kita Bisa meraih Kemenangan ini.

“Allamdullilah, di Kecamatan Ampek Nagari kita jadi Pemenang,” ungkap AWR.

“Ini semua terjadi atas dukungan dan kerja keras seluruh tim dilapangan. Sehingga kita meraih kemenangan dan saya berharap kepada masyarakat Ampek Nagari mohon doanya. Semoga Kami bisa membangun Kabupaten Agam kearah yang Lebih Maju,” tutupnya.

Baca juga :  EMPAT REGU BASKET SMA DI KABUPATEN AGAM IKUTI PERTANDINGAN PERSAHABATAN DI SMAN 1 MATUR

Setelah Acara Selesai Rombongan Bupati Dan Wabup Agam terpilih melanjutkan agendanya ke Bukittinggi menemui salah seorang tokoh masyarakat Kab. Agam. (JC)

Editor : Lia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed