oleh

SMAN 1 MATUR KUKUHKAN KETUA PENGURUS OSIS 2021-2022

-Agam-809 Dilihat

Matur, (Nagaripost) – Pada Senin (1/3/2021) lalu setelah upacara bendera bersama, Haswir, S.Pd Kepala SMAN 1 Matur Kabupaten Agam, sumatera Barat Kukuhkan Dandy Nata Buana sebagai ketua pengurus Organisasi Siswa Intera Sekolah (OSIS).

Terpilihnya Dandy Nata Buana bersama pengurus lainnya berkat adanya kerjasama dan jumlah suara yang mengarah kepada Dandy. Apalagi visi dan misi saat orasi mendapat tanggapan dan tepuk tangan meriah.

Pengukuhan Dandy Nata Buana bersama pengurus OSIS periode 2021-2022 dilaksanakan dalam upacara bendera yang sudah 1 tahun tidak melaksanakan upacara bendera, melalui musyawarah OSIS bersama pembina OSIS pelaksanaan upacara bendera digelar oleh OSIS dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kepala SMAN 1 Matur, Haswir, S.Pd saat ditemui Kamis (4/3) diruang kerjanya mengungkapkan bahwa, kita sudah 1 tahun tidak melaksanakan upacara bendera, agar para siswa dapat melepas kerinduannya berkumpul bersama kita izinkan untuk melaksanakan upacara yang dirangkai dengan pelantikan kepengurus OSIS baru.

Baca juga :  Bawaslu Agam Lakukan Dialog Carito Basamo Dengan Kwarcab 0306 Agam

“Untuk keamanan dan kenyamanan dari pelaksanaan upacara yang juga menghimpun siswa secara bersama alias berkerumun, kita tetap terapkan protokol kesehatan dengan prinsip menjaga jarak dan memakai masker,” kata Haswir.

Upacara bendera yang dilaksanakan dengan khidmad dan tertib, dilanjutkan dengan serahterima jabatan OSIS lama dari Defri Imral didampingi sekretaris lama Fatia Rami Nelsya, kepada ketua OSIS baru Dandy Nata Buana ditandai dengan penyerahan bendera merah putih dan pataka OSIS bersama Sekretaris Najwa Asy Syifa.

Susunan pengurus OSIS SMAN 1 Matur periode 2021-2022, sebagai ketua OSIS Dandy Nata Buana Wakil ketua Gusti Adrian, Sekretaris Najwa Asy Syifa Bendahara Dinda Yuniar, dilengkapi dengan 6 Sekretaris bidang.

Baca juga :  Pemnag Taluak IV Suku Banuhampu Bentuk Tim Ramadhan, Akan Kunjungi 7 Masjid dan Mushalla

Sekbid Pembinaan Kehidupan Keagamaan dengan koordinator M. Irfan Maulana, Sekbid pembinaan wawasan kebangsaan dengan koordinator kepribadian dan bela negara dengan koordinator Raihan Agustianto, Sekbid pembinaan prestasi dan daya seni dengan koordinator Anggi Dwi Wiyani.

Sedangkan Sekbid Pembinaan olahraga prestasi dan kewirausahaan dengan koordinator Agung Try Nugraha, Sekbid Pembinaan Sains dan Teknologi dengan koordinator Yabes Sofyan, kemudian Sekbid Pembinaan Tata ruang keindahan dan lingkungan dengan koordinator Ikhwan Siddiq Anadra. (Y2)

Editor : Jimi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

23 komentar

  1. Howdy! This blog post couldn’t be written much better!
    Looking at this article reminds me of my previous roommate!
    He always kept preaching about this. I’ll forward this post to him.
    Fairly certain he’ll have a great read. Thank you for sharing!