oleh

Seleksi Timnas Indonesia U-16 PSSI Sumbar, Dua Atlit SSB Lawang Matur Agam Lolos Kelompok 30

-Olahraga-1.236 views

Agam, (Nagaripost) – Dua dari enam orang atlit Sekolah Sepak Bola (SSB) Lawang Kecamatan Matur Kabupaten Agam, Sumatera Barat yang terpilih mengikuti seleksi tim putra U-16 dan U-19 yang dilaksanakan di Padang Pariaman. Sabtu (20/3), dinyatakan masuk 30 besar dari 240 orang peserta seleksi se Sumatera Barat.

Dua orang atlit SSB Lawang Matur yang lolos masuk kelompok 30 besar adalah Reyvan Resqi Ilahi, kelahiran Bukittinggi, 02 Maret 2006 pelajar Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah Lawang Tigo Balai dan sekarang duduk di kelas XI MTsM.

Serta atlit kedua SSB Lawang yang berhasil masuk kelompok 30 besar adalah Keyvin, kelahiran Bukittinggi, 22 Oktober 2006 saat ini pelajar MTsM Lawang Tigo Balai kelas XI dengan posisi sebagai stariker.

Baca juga :  Saat Bepe Kehilangan Medali Juara Piala Presiden

Pelatih kepala SSB Lawang Yogi Fernando bersama Rony saat ditemui di Sekretariat SSB Lawang menyebutkan bahwa terpilihnya 6 pemait SSB Lawang mengikuti seleksi timnas putra U-16 dan U-19, berdasarkan surat pemanggilan sekretaris asosiasi provinsi PSSI Sumatera Barat, Hendra Dupa dengan nomor: 26/A-SB/III/2021 bertanggal 18 Maret 2021.

Disebutkan Yogi, peserta yang ikut seleksi sebanyak 240 peserta dan sudah melewati 8 kali seleksi/game. Dari permainan yang dilakukan terpilih 44 peserta, didalamnya terdapat 2 pemain SSB Lawang.

“Dari 44 orang dilanjutkan seleksi untuk mencari 30 besar, dengan sendirinya SSB Lawang atas nama Reyvan Resqi Illahi dan Keyvin. Selanjutnya kita menunggu hasil melewati telepon atau email dari PSSI Sumbar,” ujar Yogi (Y2)

Baca juga :  PORNA II NAGARI PASIA LAWEH 2020 ;  JORONG PASIA LAWEH RAIH MEDALI EMAS CABOR TAKRAW

Editor : Jimi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 komentar

  1. I’ve been browsing online more than 4 hours today, yet I never
    found any interesting article like yours. It’s pretty worth enough for me.
    In my view, if all site owners and bloggers made good content as you did, the net
    will be a lot more useful than ever before.

News Feed