oleh

Reyvan Resqi Ilahi Atlit SSB Lawang Matur Agam Lolos Timnas Indonesia U-16 PSSI Sumbar, Ikuti Seleksi di Pekanbaru

-Agam-648 views

Matur, (Nagaripost) – Reyvan Resqi Ilahi atlit Sekolah sepak bola (SSB) Lawang Kecamatan Matur Kabupaten Agam yang mengikuti seleksi tim putra U-16 yang dilaksanakan oleh Asosiasi Provinsi PSSI Sumatera Barat, baru-baru ini di Padang Pariaman dinyatakan lolos dan masuk tim 25 besar.

Hal itu disampaikan Pelatih kepala SSB Lawang, Yogi Fernando bersama Rony. Kamis (7/4), saat ditemui di Sekretariat SSB Lawang.

Disebutkan Yogi bahwa Reyvan terpilih mengikuti seleksi tim putra U-16 dan Timnas putra U-19 saat mengikuti seleksi 240 orang atlit se sumbar dimana Reyvan dinyatakan masuk kelompok tim putra 30 U-16.

Selanjutnya akan ditetapkan lagi oleh panitia masuk tim putra 25 kategori U-16. Maka atas persetujuan pihak panitia Asosiasi Provinsi PSSI Sumatera Barat, menyebutkan Reyvan SSB Lawang masuk kategori, yang akan bergabung dengan Tim Putra U-16 Sumatera Barat, untuk mengikuti seleksi di Pekanbaru, pada tanggal 10 dan 11 April.

Baca juga :  KETUA MPC AGAM MINTA PAC KECAMATAN SATU KOMANDO SELALU KONSOLIDASI DAN BERKOORDINASI

Adapun surat penetapan Reyvan yang tergabung tim putra U-16 berasal dari Asosiasi Provinsi Sumatera Barat nomor 35/A-SB/lV/2021, tanggal 7 April 2021, sekaligus mengundang kehadiran para orangtua bagi yang anaknya lolos mengikuti musyawarah keberangkatan di Padang.

“Reyvan kelahiran Bukittinggi, 2 Maret 2006 pelajar Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah Lawang Tigo Balai, duduk dikelas XI MTsM, sehari-hari bergelut dengan bola, juga keturunan anak bola,” kata Yogi didampingi kakak dan kedua orangtuanya.

Reyvan dengan tekun bermain bola dalam posisi pemain tengah yang hampir sama dengan Rudi (abang) pemain Semen Padang sekarang dan Roni (abang ) pemain dan pelatih futsal Sumbar, serta Nofrius juga pernah bermain di Semen Padang sebelumnya.

Baca juga :  Bupati Andri Warman Resmi Lantik Helton Sebagai Kepala Dinas Dukcapil Agam

Kedua orang tua Reyvan, kakak dan keluarga serta seluruh warga Lawang dan masyarakat Agam cukup bangga dan mendo’akan Reyvan dapat mengikuti seleksi dengan baik di Pekanbaru bersama anggota tim yang bergabung tim putra U-16 di Pekanbaru pada tanggal 10-11 April besok.

“Semoga sukses dan bisa masuk tim nasional,” ungkap Shally. (Y2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed