oleh

Super, Aksi Anggota Polres Agam Bripka Algino Ganaro Tangkap Jambret Dengan Aksi Lompat Motor

Agam, (Nagaripost) – Anggota Satreskrim Polres Agam, Bripka Algino Ganaro berhasil menangkap jambret dikabupaten Agam, Sumatera Barat lewat aksi berani melompat dari sepeda motor. Kamis (22/4), sekitar pukul 15.00 WIB.

Awalnya, polisi ini sedang dalam perjalanan didekat Pasar Padang Baru Lubuk Basung. Sampai dilokasi dari arah berlawanan, ia melihat ada seorang ibu-ibu mengendarai sepeda motor sedang dipepet oleh pengendara motor lain yang berboncengan.

Penumpang sepeda motor itu, lantas menyambar handphone milik ibu tersebut yang berada dikotak bagasi depan.

Tentu saja, hal ini mengagetkan ibu itu dan ia pun berteriak. Melihat kejadian tersebut, secara naluri Algino lantas menghadang jambret tersebut.

Namun, jambret itu berhasil berkelit dan kabur. Tak ingin penjahat kabur, Algino lantas memutar sepeda motornya dan langsung memburu.

Baca juga :  OPSNAL SATNARKOBA POLRES PESSEL BERHASIL TANGKAP 3 TERSANGKA DAN AMANKAN 13 PAKET SABU

Aksi kejar-kejaran ini berlangsung hampir 2 kilometer dan menyita perhatian warga.

Suatu ketika, saat motor jambret itu melambat, Algino langsung mengambil kesempatan itu dengan melompat kearah jambret.

“Dalam pelariannya, jambret tersebut membuang handphone curiannya,” ungkap Algino, Jumat (23/4).

Seketika mereka berjatuhan. Namun jambret itu tetap kabur dan mulai terpencar. Salah satunya, kabur dengan berlari kencang menuju sawah.

Anggota Reskrim Polres Agam itu kemudian mengejarnya sejauh 100 meter hingga terlibat duel singkat dengan jambret dan ia berhasil menangkapnya.

Identitas jambret tersebut dengan inisial H (23). Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Agam, sementara 1 tersangka lainnya kabur. (Y)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed