oleh

Wakakejati Riau Tinjau Pelayanan Publik Kejari Rohul

-Nusantara-44 views

Rokan Hulu, (Nagaripost) – wakil kepala Kejaksaan tinggi provinsi Riau, Daru Tri sadono SH MH turun langsung yang didampingi Kejari Rohul, Pri Wijeksono SH MH untuk meninjau pelayanan yang ada dikejaksaan kabupaten Rokan hulu. Rabu (28/4), untuk mengikuti penilaian zona intekritas wilayah bebas korupsi (WBK).

Adapun pasilitas penilaian pelayanan yang disediakan dikejaksaan Rohul yakni fasilitas untuk taman kanak (TK), fasilitas ruang ibu menyusui, fasilitas pelayanan barang bukti (Yanti), pelayanan antar jemput saksi, dan pasilitas pencucian barang bukti seperti mobil, sepeda motor yang keluar dari gudang karena sudah lama tidak mendapatkan perawatan.

Waka Kejati Riau Daroe Trisadono SH MHum mengatakan bahwa ia kesini untuk mengecek satker kejaksaan negeri Rokan hulu dalam rangka mewujudkan zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) sehingga dalam rangka mempersiapkan ini kami perlu mengecek serta melihat apa kekurangannya kemudian kami berikan arahan-arahan kebutuhannya.

Baca juga :  DPW Jawa Tengah ; Kembali APERNAS Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

“Apalagi sekarang akan memulai bulan Mai, nah dalam bulan Mai kita sudah mulai tahapan-tahapan harus segera dicukupi setiap unsur setiap kebutuhan disini secara terukur kita cukupi itu tapi terutama yang harus dipahami bahwa dalam rangka menuju zona integritas yang kita bangun adalah mensetnya, kemudian akan mendapatkan peringkat sebagai WBK itu adalah bukan tergantung syarat utamanya itu adalah Reward saja,” kata Daru.

Dikatakannya lagi bahwa yang terpenting adalah bagaimana mempersiapkan mensetnya dari masing-masing personil dan Kejari sebagai Rohul model dan juga ada agen perubahan nah inilah yang harus kita benahi disitu.

Kemudian Kejari Rohul, Pri Wijeksono SH MH melalui kasi Intel Ari menyampaikan kepada insan pers yang hadir diaula kejari rohul bahwa tahun lalu kejaksaan negeri Rohul belum mendapatkan peringkat zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

Baca juga :  PLN Sumsel, Jambi & Bengkulu Siap Dukung Diskon Tagihan

“Hal ini terjadi karena kami belum memenuhi sarana dan prasarana yang mendukung pelayanan,” kata Ari.

Ditambahkannya bahwa tahun ini sudah memperbaiki dan menambah pelayanan publik supaya tahun ini kita akan mendapatkan WBK karena paling lambat bulan Desember sudah ditentukan pemenang penilaian dari Kejati Riau kekejaksaan negeri Rohul.

“Mudah-mudahan tahun ini kita bisa mendapatkan peringkat pemenang WBK dan WBBM,” tutupnya. (Des)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed