oleh

Bupati Agam Hadiri Pelantikan PAW Dua Anggota DPRD

-Agam-9 views

Agam, (Nagaripost) – Rapat Paripurna DPRD tentang PAW dua anggota DPRD Kabupaten Agam, Sumatera Barat yang dipimpin langsung oleh wakil ketua DPRD, Marga Indra dengan didampingi Wakil ketua Irfan Amran. Kamis (3/6), di Gedung DPRD setempat di Lubuk Basung.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dua anggota DPRD dari Alm Budi Harto kepada pengganti antar waktu Adrius dari Partai Golkar sedang dari Partai Berkarya Alm Syafrizal kepada pengganti antar waktu M Ater Dt Manabun untuk masa jabatan tahun 2019-2024 yang dipimpin Wakil ketua DPRD Marga Indra Putra.

Dalam sambutannya, Bupati Agam Dr Andri Warman berpesan kepada para anggota DPRD PAW, Adrius dan M Ater untuk dapat bekerjasama dalam membangun Kabupaten Agam yang lebih maju.

Baca juga :  Walinagari Matur Mudik Bersama Tim Ramadhan Nagari Kunjungi Masjid Nurul Yaqin Sidang Tangah

“Untuk itu, kebersamaan merupakan kata kunci suatu keberhasilan. Pemerintah dan DPRD tentunya sudah saling memahami tupoksi masing-masing,” katanya.

Membangun Kabupaten yang begitu luas sangat diperlukan sinergi dari berbagai elemen masyarakat baik rantau maupun kampung halaman.

“Keberhasilan pembangunan tentu tidak terlepas dari keterlibatan masyarakat. Mari kita bergandengan tangan untuk bersama membangun Agam maju,” ujar Bupati. (Y)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed