oleh

GANN Agam Berikan Sosialisasi Narkoba di Acara KOSN SMP Cabor Pencak Silat

-Agam-61 views

Agam, (Nagaripost) – Dalam kegiatan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) yang diikuti para pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) se kabupaten Agam, Sumatera Barat resmi digelar Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga didaerah itu. Selasa (30/3) di Padepokan Tangan Mas, di Lubuk Basung.

Ditengah-tengah acara berjalan sampai akhir pertandingan, terlihat hadir pengurus organisasi Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Agam, yang turun memberikan sosialisasi tentang bahayanya zat narkotika kepada peserta atau panitia maupun aparat pertandingan bagi cabang olah raga pencak silat.

Ketua GANN Agam, Ade Putra tidak bosan-bosan terus berpesan kepada para generasi muda, agar menjauhi barang haram tersebut dan jangan sekali-sekali mengenal atau mencoba-coba untuk memakainya.

Baca juga :  Jajaran Polsek Matur Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 di Nagari Parit Panjang

“Karena barang haram tersebut bisa merusak badan maupun kehidupan masa depan kita,” ujarnya.

DItempat yang sama, koordinator wasit juri pengcab Agam, Yerno Arsel menyebutkan sepakat untuk mensukseskan program baik ini dari ormas GANN, yang telah berikan sosialisasi kepada pendekar-pendekar pelajar kami, agar dapat menjauhi bahayanya narkoba itu.

“Kita siap perangi dan jauhi Narkoba. Demi masa depan anak bangsa,” pungkas Yerno Arsel. (S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed