oleh

Panitia Pilwana Matua Hilia Tetapkan Nomor Urut Calon Walinagari Periode 2021-2027

-Agam-18 views

Matur, (Nagaripost) – Panitia Pemilihan Walinagari (Pilwana) Nagari Matua Hilia kecamatan Matur kabupaten Agam, Sunatera Barat telah melakukan tahapan Pilwana dengan penetapan nomor urut calon Walinagari Matua Hilia periode 2021-2027 dalam suatu acara sederhana. Jumat (10/9), diruang SDN 20 Matur di Labung XX.

Ketua Pilwana Nagari Matua Hilia, Harmadi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada calon walinagari yang telah ditetapkan melalui SK Panitia Pilwana sebanyak 5 kandidat, sesuai SK Panitia Pilwana nomor 2 Tahun 2021.

Tahapan Pilwana yang dilaksanakan di Matua Hlia sesuai undangan Panitia Pilwana, yang berlangsung Jumat (10/9) dimulai jam 14.00 wib, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selesai pembukaan panitia segera memberikan arahan untuk pengambilan nomor urut calon walinagari Matua Hilia, diawali dengan penyampaian surat keputusan penetapan calon wagari tertanggal 6 September 2021, tentang penetapan dan ditandatangani ketua Pilwana Harmadi.

Baca juga :  Karena Diketahui Masuk Kawasan CA, Sementara Waktu Pekerjaan Bendungan Batang Dareh Lubuk Basung Dihentikan

Lima kandidat calon wali nagari yang akan maju setelah pencabutan nomor urut adalah:
Nomor urut 1 Aswendi S.Hi;
Nomor urut 2 Yunaidi S SPd MPd;
Nomor urut 3 Melvi Wardi, SKom;
Nomor urut 4 Nofrizal Anas;
Nomor urut 5 Drs. Nurhamdi;

Selesai penetapan nomor urut calon walinagari dilanjutkan dengan pengambilan foto kandidat yang akan dilaporkan ke PPK beserta biodata melalui Camat dan PPK akan menginput data sesuai aplikasi sekaligus dimasukkan dalam surat suara yang akan dilaksanakan dengan sistem e-Voting.

Turut hadir dalam acara tahapan penentuan nomor urut calon, Ketua KAN Matua Hilia, Bamus Nagari Matua Hilia, Badan Pengawas Pilwana, Wali Jorong, perangkat nagari Matua Hilia dan calon walinagari, dengan tidak membawa anggota.

Baca juga :  Dorong Peningkatan Disiplin Warga, Tim Satgas Covid-19 Gelar Operasi di Biaro

Harmadi bersama tim mengajak, mari laksanakan pilwana sebagai pilwana badunsanak dan yang terpilih nanti, yaa kita dukung bersama. (Y2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed