oleh

Pengurus dan Anggota RAPI JZ03ZZW13 Diminta Ikuti Check-in Net di Room Agam

-Agam-20 views

Matur, (Nagaripost) – Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah JZ03ZZW13 kabupaten Agam provinsi Sumatera Barat, Hj Sita Tusti minta kepada seluruh anggotanya untuk ikut serta saat Check-in Net diroom, setiap minggu Senin malam.

Hal itu disampaikan ketua RAPI Hj Sita Tusti saat memberikan sambutan dan arahan rapat bulanan dan silaturrahmi antar anggota RAPI Agam, Minggu (12/9) di 10.85 JZ03MBB di Lawang.

Memperkuat hubungan antar pengurus dan anggota melalui badi anggota RAPI Agam adalah saling silaturrahmi melalui rapat bulanan.

Tuan rumah JZ03MBB selalu mencatat hasil rapat bulanan, selain mengevaluasi kegiatan bulan lalu, pengurus dan anggota juga mengusulkan beberapa kegiatan yang sangat diperlukan.

Baca juga :  LIMA UNIT RUMAH DI BANUHAMPU DITERJANG ANGIN PUTING BELIUNG

Sidang rapat pengurus RAPI Agam menghasilkan beberapa rekomendasi:

  1. Diharapkan saat Check-in Net 10.98, setiap Senin malam di room Agam anggota RAPI harus mengikuti, setelah Check-in anggota Agam baru pemanggilan umum.
  2. Pihak pengurus RAPI Agam akan melakukan koordinasi antar OPD dan stakeholder terkait, untuk dapat bergabung dalam setiap peristiwa dan kejadian terutama masalah kebencanaan, kebakaran dan pemantauan pengamanan diwilayahnya.
  3. Perlu dibuat semacam link khusus Lubuk Basung sekitarnya. Bila perlu pembuatan tower dan repiter wilayah Agam yang dipasang ditempat tertinggi untuk menghubungi anggota di Agam.
  4. Perlu menjalin kerjasama dengan PMI terkait anggota RAPI Agam siap sebagai pendonor.
  5. Perlunya posko sebagai titik kumpul yang menghubungkan semua anggota RAPI Agam dan anggota diluar Agam.
  6. Kepada pengurus dan anggota RAPI Agam untuk selalu bergabung dan diramaikan pada frekuensi 328 setiap hari dengan jadwal pukul 06.30 Wib sampai pukul 08.00 Wib. Dilanjutkan malam hari dengan frekuensi yang sama.
Baca juga :  Sebanyak 30 Anak Yatim Terima Bingkisan Sembako Dari LKKS Agam

Rapat pengurus dan anggota RAPI Agam diikuti langsung ketua RAPI Agam, Hj Sita Tusti (Bundo), pengurus inti, anggota dan termasuk penambahan anggota baru dari Lubuk Basung dan selalu didampingi pengurus daerah JZ03KH H Afrizul

“Adapun rencana rapat bulan Oktober dengan lokasi Lubuk Basung. Demikian hasil kesepakatan rapat bersama. Salam RAPI 51.55 dan RAPI Agam tetap Jaya,” ujar Bundo. (Y2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed