oleh

Bupati Agam Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Baso Sekaligus Berikan Santunan

-Agam-13 views

Agam, (Nagaripost) – Bupati Agam provinsi Sumatera Barat, Dr Andri Warman bersama rombongan langsung meninjau lokasi kebakaran di Blok G kompleks Pasar Baso nagari Tabek Panjang kecamatan Baso, Selasa (14/9).

Kehadiran Bupati Agam bersama rombongan menyampaikan ungkapan duka, sekaligus merespon langsung sebagai sitawa-sidingin terhadap para korban yang mengalami kerugian akibat musibah kebakaran tersebut.

Pasca terjadinya Bencana Kebakaran pada Selasa (14/9) pukul 02.30 Wib dinihari di Jorong Baso nagari Tabek Panjang, yang mengakibatkan 24 Petak Kedai hangus terbakar dengan pemilik sebanyak 18 KK.

Pada kesempatan ini pemerintah kabupaten Agam menyerahkan bantuan darurat berupa bantuan Logistik dan bantuan uang duka Rp1 Juta masing masing kepala keluarga, yang mana bantuan ini diserahkan langsung oleh Bupati Andri Warman.

Bupati Agam turut prihatin atas musibah yang melanda, diharapkan kepada warga yang terkena musibah agar dapat tetap tabah dan sabar, dibalik musibah ada hikmahnya.

Baca juga :  Pjs. BUPATI AGAM Ir. BENNI WARLIS LAKSANAKAN TUGAS AWALNYA DI AGAM MELALUI MASJID

Turut hadir mendampingi Bupati Agam dari BPBD Kabupaten Agam, Dinas Sosial, Disdikbud Agam, BAZ Agam, Satpol PP dan Damkar, Dinas Perkim, Dinas Koperindag, Humas, TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan, Nagari, Pemuda Pancasila, PMI dan tokoh masyarakat sekitar. (Y2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed