oleh

Guru Penjaskes SMA se Agam Percayakan Rasywil Sebagai Ketua MGMP PJOK Agam

-Agam-54 views

Agam, (Nagaripost) – Kelompok Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) SMA se Kabupaten Agam, Sumatera Barat melaksanakan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PJOK dan berhasil memilih dan menetapkan kepengurusan baru. Sabtu (25/9), di SMA Negeri 1 Tanjung Mutiara.

Pengurus MGMP PJOK Kabupaten Agam dalam masa bakti 2017-2020 telah habis dan segera melakukan musyawarah untuk memilih pengurus baru untuk masa bakti 2021-2024 dengan ketua terpilih Rasywil guru PJOK SMA Negeri 1 Sungai Pua.

Musyawarah guru PJOK SMA kabupaten Agam selain memilih pengurus baru dalam rapat bersama juga menyusun tim pembuat soal Ujian Sekolah semester I tahun pelajaran 2021/2022.

Selain itu mensosialisasikan penggunaan Akun belajar guru, didampingi Pengawas Satuan Pendidikan Drs Akmal MPd dan kepala SMA Negeri 1 Tanjung Mutiara.

Baca juga :  Ditengah Penerapan PSBB, 30 Orang Warga Kampung Tangah Diamankan Polres Agam

Ketua MGMP PJOK terpilih Rasywil menyebutkan bahwa masa bakti kepengurusan 2017-2020 sudah habis dan rapat belum bisa dilaksanakan sesuai jadwal mengingat tahun 2020 masa pandemi Covid-19 yang belum bisa berkumpul akibat PPKM

Pemilihan pengurus baru MGMP PJOK SMA di Agam selanjutnya pihak pengurus mengajukan SK kepengurusan ke Kacabdin masing-masing wilayah.

Adapun susunan kepengurusan MGMP PJOK SMA kabupaten Agam, sebagai Koordintor wilayah Amzah SPd dan Irzal SPd.

Ketua Rasywil SPd, wakil ketua Aldi Syafrianto SPd, Sekretaris Mardelis SPd, Wakil Sekretaris Yudi Primanda SPd dan Bendahara Lidya Ningsih SPd, serta dilengkapi bidang pengembangan profesi dan Organisasi dengan koordinator, Harmen SPd dan anggota Wirda SPd, David Yulis SPd, Shelly Febria SPd.

Baca juga :  MANTAN BUPATI AGAM Drs. H. ARISTO MUNANDAR; ALMARHUMAH FATIMAH SEBAGAI SOSOK YANG CERDAS, ULET DAN MEMILIKI INOVASI TINGGI DALAM BEKERJA

Koordinator Bidang Sosial dan kesejahteraan Wahyu Yanti SPd dilengkapi anggota Khairul SPd, Miki Surya Ningsih SPd, Dona Merlin Susanti SPd.

Untuk Koordinator Bidang Humas dan Publikasi, Rilman Tasri SPd dan anggota Darmadi, Lidya Muriza Ramadhani SPd, Rahmat Yusuf Alkadri SPd.

Sedangkan itu Koordinator bidang Sarana dan prasarana, Adenis Meldi SPd dan anggota Mhd Ridwan SPd dan Rino Fernando SPd.

Selesai penyempurnakan kepengurusan MGMP PJOK SMA kabupaten Agam, para pengurus dan anggota melakukan wisata ke pulau Ujung yang telah disiapkan oleh panitia setempat, berupa kapal penyeberanan dari pantai Tiku menuju Pulau Ujung. (Y2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed