oleh

Ketua Kwarcab 0306 Agam Martias Wanto Terima Umbul-Umbul Tergiat II Pramuka Tahun 2020

-Agam-36 views

Agam, (Nagaripost) – Gerakan Pramuka Kwartir Cabang 0306 Agam berhasil menaikkan peringkat sebagai Kwarcab Tergiat II tahun 2021. Penyerahan Umbul tergiat diterima langsung Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 0306 Agam, Drs H Martias Wanto MM yang diserahkan Wakil Gubernur Sumbar, Ir Audy Joinaldy SPt MSc MM IPM ASEAN Eng. Senin (27/9), dalam suatu rapat koordinasi Kwarda 03 Sumbar, di Padang.

Kakwarcab Agam Martias Wanto merasa haru saat menerima umbul-umbul tergiat II Kwarcab Agam tahun 2020. Sedangkan tahun sebelumnya memegang tergiat II. Ditahun berikutnya siap mempertahankan dan kalau bisa kita rebut tergiat I itu.

Selesai penerimaan umbul kwarcab tegiat II dari wakil Wagub, kakak Martias Wanto mengucapkan terimakasih kepada kakak-kakak dan adik-adik pramuka serta andalan dan korps Pelatih. Semua ini adalah kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas kita semakin melihatkan hasil nyata.

Baca juga :  JAMBORE JURNALISTIK PASIA LAWEH DIMERIAHKAN DENGAN TUBING SALAH SATU PERMAINAN ANAK NAGARI

Tahun 2019 kita tergiat 3 dan 2020 naik kelas ke Tergiat 2. Insyaa Allah walaupun pandemi Covid-19, namun giat kita di 2021 ini tidak lah behenti total. Teruslah berbuat, teruslah berkegiatan untuk mewujudkan insan generasi muda yang berkarakter di Agam. Terimaksih atas segala kekompakan dan kerjasama kita semua.

Demikian diungkapkan Kakwarcab Agam Martias Wanto langsung menyampaikan buat insan pramuka kwarcab Agam, kwaran gugus depan dan dukungan Korps pelatih serta OPD teknis lainnya turut memberi dukungan melalui sejumlah kegiatan

Ucapan yang sama juga disampaikan kak Martias Wanto, kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati, selaku Kamabicab beserta seluruh anggota Mabicab dan seluruh pihak terkait Dinas Parpora, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kakanmenag Agam, OPD terkait dan seterusnya yang telah membina dan memberikan fasilitas selama ini.

Baca juga :  Pjs. BUPATI AGAM Ir. BENNI WARLIS LAKSANAKAN TUGAS AWALNYA DI AGAM MELALUI MASJID

Turut hadir saat menerima umbul-umbul tergiat II sekain Kakwarcab Agam Martias Wanto, kapusdiklatcab Agam Irzal SPd, Weni Oktafia dan Firdaus Raju anggota DKC Agam. (Y2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed