oleh

Pemko Padang Targetkan 10 Ribu Suntikan Vaksin Setiap Hari

-Padang-2 views

Padang, (Nagaripost) – Meskipun kasus positif Covid-19 sudah melandai, namun Kota Padang provinsi Sumatera Barat belum bisa keluar dari PPKM level 4.

Pemerintah pusat masih menetapkan Kota Padang berada di level 4 karena capaian vaksinasi dibawah angka rata-rata nasional.

Untuk itu, Pemko Padang melalui Dinas Kesehatan Kota Padang terus berupaya mengejar capaian target vaksinasi agar Kota Padang bisa turun ke level 3.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Feri Mulyani di Padang, Sabtu (8/10) saat dihubungi via selulernya.

Kadinkes mengatakan untuk mencapai target tersebut, Dinas Kesehatan terus menggelar vaksinasi massal disejumlah lokasi diwilayahnya.

Dari kegiatan vaksinasi massal itu, Dinas Kesehatan menargetkan bisa melakukan 10 ribu suntikan vaksin kepada masyarakat kota Padang sampai masa perpanjangan PPKM level 4 berakhir pada 18 Oktober mendatang.

Baca juga :  Sijago Merah Mengganas, 1 Ruko Ludes Terbakar

“Dalam 10 hari kedepan, kita akan terus mengebut vaksinasi dengan menggelar vaksinasi massal disejumlah titik di kota Padang,” kata Ferimulyani.

Untuk itu, Ferimulyani mengimbau kepada masyarakat agar dengan sukarela mendatangi sentra-sentra pelayanan vaksinasi untuk mendapatkan vaksinasi.

“Kita berharap dukungan semua lapisan masyarakat dalam menyukseskan program vaksinasi ini. Semoga kedepan kota Padang bisa keluar PPKM level 4,” ujar Ferimulyan. (Z)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed