oleh

BKMT Kec Matur Laksanakan Wirid Perdana Dimasa Pandemi Covid-19 di Masjid Taqwa

-Agam-69 views

Matur, (Nagaripost) – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) kecamatan Matur kabupaten Agam, Sumatera Barat melaksanakan pertemuan bulanan yang tertunda selama ini, diawali dengan penyampaian Taushiah oleh Ustadz Iptu Yance Mardi. Selasa (12/10), di Masjid Taqwa Kampung Tasia Matur.

Ustadz Iptu Yance Mardi selaku Kapolsek Matur sebelum memulai taushiah menghimbau dan mengajak seluruh jemaah untuk terus memakai masker dan mengatur jarak, serta mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar disetiap nagari atau melalui puskesmas terdekat.

KUA Matur, Khaidir Abdi dalam sepatah katanya menyambut baik terlaksananya pertemuan jama’ah majelis taklim BKMT se Kecakatan Matur, setelah 2 tahun tidak mengadakan pertemuan terkait pandemi Covid-19.

“Diminta kepada ketua BKMT kecamatan untuk tetap melakukan pertemuan bulanan secara bergiliran dan disesuaikan dengan aturan yang sudah dibuat serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Baca juga :  Koramil 09/IV Koto Kodim 0304 Agam Gelar Bhakti Sosial TNI Manunggal KB-Kes, Dalam Peringatan Harganas ke-27

Ketua BKMT kecamatan Matur, Marlis St Makmur dalam hantaran katanya menyebutkan bahwa melalui pertemuan bulanan majelis taklim secara bergiliran untuk menjalin silaturrahmi.

“Jadwal BKMT kecamatan digelar setiap bulan, minggu ketiga dilaksanakan secara bergiliran dan kita BKMT kecamatan juga akan coba menghadirkan ketua BKMT Kabupaten Agam Ny Yenni Andri Warman,” kata ketua BKMT Matur dan kepala urusan Agama.

Berdasarkan hasil rapat dan pencabutan nomor lot lokasi dan tempat pelaksanaan wirid BKMT kecamatan Matur bulan depan dengan lokasi Masjid Surau Gadang Andaleh Nagari Tigo Balai. (Y2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed