oleh

BKMT se Kecamatan Matur Akan Ikut Vaksin Covid-19 Massal

-Agam-33 views

Matur, (Nagaripost) – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) kecamatan Matur kabupaten Agam, Sumatera Barat mengadakan kesepakatan untuk ikut Vaksin Covid-19 dengan segera.

Hal itu diungkapkan seluruh anggota BKMT saat wirid perdana dimasa pandemi Covid-19 sudah melandai.

Ungkapan keikutsertaan seluruh anggota majelis taim BKMT kecamatan Matur, merupakan gebrakan perdana siap mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan melibatkan dan membawa anggota keluarga yang belum divaksinasi pertama atau vaksin ke dua.

Pernyataan sikap para jema’ah BKMT kecamatan Matur siap divaksinasi Covid-19 mendapat tanggapan apresiasi yang luar biasa dari kapolsek Matur, Iptu Yance Mardi selesai memberikan taushiah wirid BKMT kecamatan Matur di masjid Taqwa Kampung Tasia Jorong Banda Gadang Nagari Matua Hilia.

Baca juga :  Walinagari Parit Panjang Kec. Matur, Fasilitasi Tempat Isolasi Mandiri Bagi Perantau Kurang Mampu Yang Terdampak Covid-19

Disebutkan Kapolsek Matur Iptu Yance Mardi, Rabu (13/10) saat diruangan kerjanya menyebutkan ini merupakan hal yang luar biasa bagi seluruh anggota majelis taklim BKMT se kecamatan Matur yang mau mengikuti vaksinasi.

Ditambahkannya, kali ini satu-satunya BKMT ikuti vaksin Covid-19 secara massal, yang dijadwalkan pada Selasa (19/10) depan dan dipusatkan dihalaman masjid Taqwa Kampung Tasia.

“Warga BKMT Kecamatan Matur ikut vaksin merupakan pertama kali dengan mambawa anggota keluarga yang belum divaksin,” kata Yance Mardi.

Keikutsertaan seluruh anggota BKMT se kecamatan Matur itu ditandai dengan dibaikannya blanko isian keikutsertaan yang dibagikan langsung oleh Kapolsek Matur.

KUA Matur Khaidir Abdi dan ketua BKMT Kecamatan Matur Marlis St Makmur serta ketua Majelis taklim Eva, menyambut baik pelaksanaan vaksin bagi ibu-ibu majelis taklim beserta keluarga ikut vaksinasi.

Baca juga :  CHECK-IN NET (10.98) SPESIAL RAPI KABUPATEN AGAM DIMINATI OLEH ANGGOTA RAPI SE NUSANTARA

“Kita berharap saat pelaksanaan Vaksin Covid-19 bagi anggota BMKT se kecamatan Matur dapat ikut dan dihadiri Ketua BKMT kabupaten Agam,” terang Eva dan harapannya. (Yunaidi.S/Y2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed