oleh

Bupati Andri Warman Dukung Penuh Hari Bakti IDI Wilayah Sumbar Akan Terpusat di Agam

-Daerah-52 views

Agam, (Nagaripost) – Ikatan Dokter Indonesia sebagai wadah perkumpulan dokter terbesar di Indonesia, terus menunjukkan eksistensinya ditengah masyarakat.

Eksistensi dan kehadiran ditengah masyarakat tentunya harus disertai dengan sinergitas dengan semua pihak, terutama Pemerintah Daerah.

Sinergitas antara Ikatan Dokter Indonesia Cabang Agam dengan Pemerintah daerah dibawah kepemimpinan Bupati Andri warman, terus menunjukkan arah yang semakin baik.

Hal ini dibuktikan dengan dukungan dan dorongan yang selalu diberikan oleh bupati Agam disetiap kegiatan yang dilaksanakan IDI.

Dalam persiapan menyambut Hari Bakti IDI wilayah Sumatera barat yang akan dipusatkan di kabupaten Agam, IDI Cabang daerah itu melakukan Audiensi kepada Bupati sebagai upaya meminta dukungan dalam kegiatan Hari Amal Bakti yang direncanakan diadakan pada 22-23 Oktober 2021 dan dihadiri Presiden Elect Ikatan Dokter Indonesia Pusat.

Baca juga :  Drs. Martias Wanto Menghimbau Seluruh ASN PemKab. Agam Untuk Waspada Terhadap Cuaca Ekstrem

Audiensi dilakukan langsung oleh ketua IDI cabang Agam, dr Elvera Susanti SpP, didampingi Ketua Panitia dr Riko SpPD dan Kordinator Humas, dr Wendra Saputra.

Dalam Pertemuan tersebut, dr elvera menyampaikan rangkaian acara yang akan digelar kegiatan Vaksinasi masal.

“Berhubung kita di Agam, pencapaian vaksinasinya masih rendah. Maka kita berupaya membantu pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi di Acara hari Amal bakti IDI dengan acara gebyar vaksinasi masal,” ujar Dokter paru RSUD Lubuk Basung Ini.

Lanjutnya, ia menyebutkan akan direncanakan, target kita 20 ribu masyarakat Sumbar dan 2000 masyarakat Agam yang akan divaksin pada acara Puncak yang dipusatkan di Agam tersebut, Inshaa Allah acara akan di Pusatkan di Biaro dan Pesantren Parabek.

Gayungpun bersambut, Bupati Agam menyambut baik acara yang akan digelar Ikatan Dokter Indonesia Agam ini dan siap mendukung penuh.
Bentuk dukungan penuh Bupati meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk memberikan dukungan agar acara bakti IDI ini bisa berjalan lancar.

Baca juga :  Kunker : Komisi I DPRD Agam Sosialisasi Pembentukan DOB

Bupati juga berharap, gebyar vaksinasi yang digelar IDI wilayah Sumbar ini bisa menaikkan pencapaian vaksinasi kita di kabupaten Agam.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed