oleh

Polres Agam Bersama Pemda Fasilitasi Vaksinasi Covid-19 Massal dan di Ikuti 2000 Warga Matur

-Agam-62 views

Matur, (Nagaripost) – Kapolres Agam provinsi Sumatera Barat diwakili Waka Polres Kompol Syafril SH MH meninjau pelaksanaan Vaksin Covid-19 massal di kecamatan Matur dengan mensupport kehadiran peserta bisa mencapai 2000 orang.

Kompol Syafri berikan apresiasi yang luar biasa terhadap kemauan keseriusan warga dan pelajar se kecamatan Matur sekitarnya, yang cukup antusias ikut suntik vaksin secara bersama sebagai menambah immun ditengah masyarakat dan akan lebih fit selama beraktivitas setiap hari.

Pada kesempatan itu Wakapolres Agam Syafril, berterimakasih kepada seluruh stakeholder dinas instansi terkait yang turut membantu kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal.

Vaksinasi Covid-19 secara massal di kecamatan Matur, merupakan wujud kedulian Polres Agam dengan Pemda Agam melalui Gerai Presisi Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri” di Nagari Matur.

Baca juga :  Terkait Pemberlakuan PSBB ; Petugas Posko Siaga Covid-19 Dilintas Batas, Menindak Tegas Pengendara Apabila Tidak Pakai Masker

“Kami siap mengikuti vaksin Covid-19 yang digelar secara massal dan akan kita sampaikan kepada seluruh pelajar dan orang tua,” ungkap salah seorang pelajar dari MTs Muhammadiyah Lawang.

Kapolsek Matur Iptu Yance Mardi bersama Camat Matur Edo Aipa Pratama Putra menyebutkan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal dibantu oleh tim medis dan petugas yang lengkap dari Puskesmas di kabupaaten.

“Warga yang akan ikut vaksin kita siapkan dengan kendaraan jemput antar kelokasi termasuk bagi pelajar,” kata Iptu Yance Mardi

Dari pantauan Nagaripost, tumbuh dan banyaknya warga yang ikut vaksin, karena muncul dan permintaan warga itu sendiri, sehingga Polres Agam bekerjasama dengan Pemda Agam telah memfasilitasi pelaksanaan vaksin massal di Matur. (Yunaidi.S/Y2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed