oleh

Kakwarcab Agam Drs H Martias Wanto Serahkan TPOD Kepada Pelatih dan Pembina Pramuka

-Agam-23 views

Agam, (Nagaripost) – Ketua Kwartir Cabang (Kakwarcab) Agam provinsi Sumatera Barat, Drs H Martias Wanto MM menyerahkan Tanda Penghargaan Orang Dewasa (TPOD) kepada 11 orang pelatih Pramuka Agam. Sabtu (25/12), di Ponpes Midern Diniyyah Pasia kecamatan Ampek Angkek.

Penyerahan TPOD yang sudah diperoleh sebelumnya, karena kondisi pandemi Covid-19 baru diserahkan disela-sela acara penutupan KMD dan KML di Ponpes Modern Diniyyah Pasia.

Dimana Kakwarcab Agam, Drs.Martias wanto menyempatkan diri menyerahkan Tanda lencana Penghargaan Orang Dewasa (TPOD).

Diserahkannya tanda lencana penghargaan pramuka bagi orang dewasa, karena tahun ini kwarcab Agam memperoleh anugerah, karena telah ikut mengabdikan diri untuk memajukan kegiatan kepramukaan.

Penghargaan Panca Warsa dan Dharma Bakti diberikan kepada para pelatih dan pembina pramuka kwarcab Agam.

Baca juga :  Sebanyak 50 Siswa MTsN 12 Agam Mengikuti Pelatihan KSBS

Dua tanda penghargaan nasional berupa Dharma Bhakti yang yang diperoleh oleh Elvie Gusra dan Astatik.

Sedangkan penghargaan daerah Panca Warsa diberikan kepada Khairul koto, untuk penghargaan Pancawarsa VII 35 tahun diberikan kepada Agustinar, Pancawarsa VIII 40 tahun diberikan kepada Muhammad Syawal, Pancawarsa V 25 tahun dibeikan kepada Irvanto dan Maldison, Pancawarsa III 15 tahun diberikan kepada Agus Salim dan Pancawarsa II diberikan kepada Imam Maulana.

Pada kesempatan itu Kakwarcab Agam Martias Wanto, mengucapkan selama atas dedikasi tugas menjalankan program kepramumaan di Agam. Agar tahun depan lebih banyak lagi para pelatih, pembina diusulkan peroleh penghargaan. (Y2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed