oleh

Wabup Irwan Fikri Minta DWP Agam Bangkitkan UMKM Ditengah Pandemi Ini

-Agam-7 views

Agam, (Nagaripost) – Wakil Bupati Agam provinsi Sumatera Barat, Irwan Fikri SH mengajak pengurus DWP didaerah itu untuk membangkitkan sektor UMKM saat pandemi Covid-19, melalui program-program yang sinergis dengan berbagai organisasi dan stakeholder.

Wabup Irwan Fikri saat menghadiri Hari Ulang Tahun DWP ke-22 tahun 2021 di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Rabu (29/12) menyebutkan dengan tema “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental Dan Pemulihan Bisnis UMKM”. Maka peran perempuan untuk hadir dan memiliki program-program didalam masyarakat.

Bersama organisasi lainnya seperti PKK, Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS), Yayasan Jantung Indonesia (YJI), juga siap menghadirkan program- program untuk masyarakat.

“Pandemi ini telah meluluh lantakkan hampir seluruh sendi kehidupan terutama kesehatan mental dan perekonomian keluarga, tidak terhitung berapa banyak keluarga di Indonesia khususnya Agam yang kehilangan anggota keluarga yang kadang merupakan tulang punggung keluarga,” katanya.

Baca juga :  1 UNIT RUMAH WARGA RANAH SUNGAI LANDIA HANGUS TERBAKAR

Untuk itu, melalui HUT DWP ke-22, diharapkan perempuan yang merupakan istri ASN lebih mandiri dan berdaya lagi serta lebih kuat lagi UMKM-nya untuk menunjang perekonomian keluarganya. (D)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed