oleh

Ketua DPRD Novi Irwan Hadiri Pelantikan Pengucapan Sumpah Pejabat Administrator dan Pengawasan di Agam

-Agam-7 views

Agam, (Nagaripost) – Ketua DPRD Agam provinsi Sumatera Barat, Dr Novi Irwan SPd MM hadiri pelantikan pengucapan sumpah pejabat Administrator dan Pengawasan yang dilantik oleh Bupati Agam, Dr Andri Warman MM.

Pada pelantikan tersebut, terlihat juga hadir Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, Sekda Agam, Edi Busti dan seluruh Forkopimda serta tamu undangan lainnya. Kamis (30/12), di Aula Bappeda setempat.

Kemudian dalam Pengambilan sumpah jabatan yang dibacakan langsung oleh bupati agam, Andri Warman dan diikuti oleh pejabat yang dilantik serta dilanjutkan Penandatangan berita acara Pelantikan Pejabat.

Selanjutnya, Bupati Agam Andri warman dalam sambutannya mengucapkan selamat Kepada Pejabat yang di lantik yaitu Eselon III dan Eselon IV.

Baca juga :  Masyarakat Kecamatan Ampek Nagari Diminta Patuhi dan Terapkan Protkes Dengan Penuh Kesadaran

Pelantikan ini lanjutan dari pelantikan yang sebelumnya. Berharap momentum ini adalah langkah awal dalam menjalankan tugas kegiatan fungsi pejabat.

Apabila segenap Pejabat dapat terpadu dan sinergi demi kepentingan masyarakat kabupaten Agam dengan menujukkan prestasi yang baik dalam tugas jabatan yang baru ini, serta abatan yang lama menjadi pengalaman dan intropeksi dalam menjalankan tugas maupun jabatan.

Lanjutnya, Bupati Agam itu menyebutkan dalam kesempatan ini saya tidak mau menonjobkan satu orang pun terhadap ASN di Pemerintah Kabupaten Agam.

Senada dengan Bupati Agam, Ketua DPRD Novi Irwan disela-sela kehadirannya juga mengucapkan selamat kepada Pejabat yang dilantik hari ini semoga amanah. Serta dapat bersinergi dalam mewujudkan visi misi pemerintahan Agam,” ucapnya.

Baca juga :  Rebut Total Hadiah 25 Juta dan Bintang Emas ; Walinagari Zul Arfin, Lounching Ramadhan Award 1442 H/2021 M

Kemudian Novi juga menambahkan, agar jabatan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik, tetap sinergi dan bijaksana serta meningkatkan kepentingan masyarakat dan membuat Agam lebih maju kedepannya. (Y)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed