oleh

Saat Razia Vaksin di Padang, 2 Orang Pria Ketahuan Membawa Sabu Disimpan Dalam Mulut

Padang, (Nagaripost) – Polsek kuranji Polresta Padang mengamankan dua orang pria lantaran kedapatan membawa narkotika jenis sabu-sabu saat melakukan razia vaksinasi covid-19 dijalan Raya Ampang kecamatan Kuranji kota Padang provinsi Sumatera Barat, Kamis (30/12).

Dua orang pelaku ini berinisial RRI (18) dan RRM (24), sebelumnya salah seorang dari pria ini terlihat memasukkan suatu benda kedalam mulutnya sesaat akan melewati petugas yang melakukan pemeriksaan.

Dengan gerak gerik mencurigakan, saat dicegat oleh pihak kepolisian, ternyata benda yang diselipkan dibawah lidahnya merupakan sabu. Narkoba tersebut dibungkus dengan plastik klip bening.

“Berawal kami melaksanakan razia bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin. Kemudian kedua pria ini mengendarai sepeda motor dengan gerak gerik mencurigakan,” kata Kasubag Humas Polresta Padang, IPTU Adha Padang Melalui Kanit Reskrim Polsek Kuranji, Iptu Heru Gunawan.

Baca juga :  POLRES BUKITTINGGI TETAPKAN TERSANGKA BARU PENGEROYOKAN ANGGOTA TNI-AD

Heru menyebutkan, pelaku tersebut sempat bersikeras tak mau membuka mulutnya. Pihaknya terpaksa mencongkel mulutnya.

Setelah dilakukan upaya paksa dengan mencongkel mulut pelaku ternyata benda tersebut terbungkus plastik bening yang berisi kristal yang diduga keras narkotika jenis sabu-sabu,” tuturnya.

Kasus ini masih dalam penyelidikan. Pihak kepolisian akan melakukan uji laboratorium ke BBBPOM terkait temuan sabu tersebut. (A)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed