oleh

GANN Agam Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kejuaraan Silat Lintas Perguruan

-Agam-23 views

Agam, (Nagaripost) – Pengurus DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Agam, Sumatera Barat menggelar sosialisasi tentang bahaya narkoba. Rabu (5/1) malam, saat kejuaran pencak silat lintas perguruan dari kabupaten Agam dan Kota Bukittinggi, dilapangan Sungai Tampang kecamatan Tanjung Raya dan dihadiri ratusan peserta.

Ketua DPC GANN Agam, Ade Putra Rahman menyebutkan, sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkotika akan dilakukan diberbagai moment, terutama ditujukan pada para generasi muda.

Sosialisasi bahaya penyalahgunaan bahaya narkotika bagi para peserta event silaturahmi pencak silat antar perguruan dari kabupaten Agam dan Kota Bukittinggi itu, menyajikan berbagai hal terkait dengan bahaya narkotika yang harus dipahami sejak dini oleh para generasi muda.

Baca juga :  DPRD Agam Gelar Rapat Paripurna Tentang Ranperda LAN dan LKN

”Hal itu untuk dipahami sejak dini oleh para generasi, karena bahaya narkoba akan sangat merusak generasi masa depan penerus bangsa,” sebut Ade Putra Rahman

Dalam sosialisasi pengurus DPC GANN Agam dihadiri pembina dan pengurus DPC GANN Agam, serta tidak hanya dihadiri ratusan atlet silat tapi juga para tokoh ninik mamak diantaranya M Dt Rajo Pangulu dan tokoh-tokoh masyarakat Sungai Tampang lainnya.

Dalam moment sosialisasi itu, materi disampaikan Defliandi tentang bahaya penyalahgunaan narkotika bagi para pesilat usia muda. (D)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed