oleh

Ketua RAPI Agam Hj Sita Tusti, Ajak Anggota RAPI Menjadi Mitra dan Relawan PMI

-Agam-64 views

Agam, (Nagaripost) – Pengurus dan anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) JZ03ZZW13 kabupaten Agam, Sumatera Barat mengadakan pertemuan rutin bulanan sebagai ajang silaturrahmi. Jumat (7/12) di Posko RAPI Agam, di Durian Kamang Mudiak.

Ketua RAPI Agam, Hj Sita Tusti mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota RAPI se kabupaten Agam dalam pelaksanaan kelancaran organisasi RAPI yang ada diseluruh kecamatan dan nagari.

Pertemuan silaturrahmi anggota RAPI juga dilaksanakan arisan masing-masing anggota dan dihadiri kepala markas PMI Kota Bukittinggi, M Jaiz sembari manyampaikan teknis menjadi relawan PMI.

Kepala Markas PMI Bukittinggi, M Jaiz yang juga anggota RAPI memberikan pembekalan awal kepada anggota RAPI yang hadir dan juga yang tidak hadir mengajak untuk segera bermitra dan menjadi relawan PMI.

Baca juga :  WARGA PAUH NAGARI PANTAR PAUH LAKUKAN PEMBERSIHAN JALAN LINGKAR SEPANJANG 5 KM

PMI dengan RAPI termasuk BPBD dan juga RRI sebaiknya dapat bekerjasama sebagai relawan yang bergerak dalam bidang sosial dan kemanusiaan.

“Untuk menjadi anggota relawan PMI perlu kita bekali melalui orientasi singkat terkait kepalangmerahan. Selain orientasi singkat kepada anggota yang bergabung, kita bekali dengan praktek lapangan,” sebut M Jaiz.

Ditambahkan Hj Sita Tusti, menyimak arahan dari kepala markas PMI, kiranya seluruh anggota RAPI dapat bekerjasama dengan mitra kerja kita yang ada termasuk PMI.

“Kerjasama perlu kita tingkatkan,” ulas Bundo saat silaturrahmi di rumah ketua di Durian Kamang.

Bundo bersama keluarga mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar anggota RAPI yang hadir dan juga terhadap anggota yang izin dan tidak hadir telah mensupport kelancaran organisasi. (Y2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed