oleh

Haura Assyifa Sandriova Titip Salam Buat Kakek Nenek Pada HUT ke 4 Diakhir Tahun 2021

Rasa gembira dan penuh kasih sayang HAURA ASSYIFA SANDRIOVA, merayakan hari jadinya yang ke 4 tahun. HAURA anak Rang Agam ini lahir di Batam, 31 Desember 2017 yang lalu beralamat Jalan Trans Barelang Cipta Green View Blok C No 82 kelurahan Tembesi kecamatan Sagulung-Batam.

Haura panggilan akrabnya dalam usia 4 tahun sudah lincah dan membuat gemes setiap videocall dengan kakek nenek, di Lawang, Pakan Sinayan, Bukittinggi, Padang, Padang Panjang, Palembang, Pekanbaru, Jakarta dan juga dari Ternate, serta kakak-kakak dimana saja berada.

Haura anak dari pasangann ayah Alvendo Wahyu Aranski MKom, karajo sebagai pendidik anak bangsa di UPB Batam dan bunda Agustiva karajo wiraswasta dan mangasuah Haura serta menemani Bunda bila buka warung online dirumah.

Baca juga :  Pertemuan Pramuka Penggalang Dalam Bentuk Perkemahan Besar Diselenggarakan Oleh Kwartir Gerakan Pramuka Nasional

Senang hati Haura kini ko dari Batam nan lah manyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun Haura yang ke 4.

Haura serta Ayah dan Bunda mengucapkan salam kembali untuk kakek, nenek di Lawang, Oma, Gaek di Pakan Sinayan, uncu Nova jo pak uncu Nova bersama Izzah Insyirah Firdaus di Gurun Panjang Bukittinggi, samo ante Cha, bunda Merry di Jakarta, papa, mama di Palembang, Andung dan Nenek di Padang Panjang, Kakek dan Nenek di Bukittinggi, Om, ante, kakak, abang, adik yang ada di Jakarta, Palembang, Pakan baru, Padang dan di Padang Panjang, serta Bukittinggi sekitarnya.

Kini Haura sudah pintar bermain puzzle, bercapak-cakap bahasa inggris, juga menyebut sesuatu dan bercakao-cakap dalam bahasa inggris serta suka belajar berkelompok bila teman belajar yang datang kerumah privat.

Baca juga :  Pembentukan Pembiasaan Agama Pada Anak Melalui Acara Didikan Subuh

Dihari jadi Haura ke 4 mengucapkan selamat tahun baru semoga kita semua sehat dan dapat bersama.

Bila Haura ke Bukittinggi, mau lihat Jam Gadang, kekebun binatang dan objek wisata yang ada di Agam sekitarnya. Katanya Agam rancak bana.

Cita-cita Haura manjadi Dokter Spesialis Tulang, dan juga berbakat menjadi guru pendidik anak bangsa seperti Ayah, Aamiin.

(kiriman kakek di Lawang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.