oleh

Reyvan Rezki Ilahi Atlit SSB Lawang Perkuat PSP Padang Ikuti Piala Soeratin U-15

-Olahraga-244 views

Matur, (Nagaripost) – Reyvan Rezki Ilahi siswa Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah (MTsM) Lawang Tigo Balai kecamatan Matur, Agam tercatat sebagai pemain PSP Padang memperkuat tim PSP dalam mengikuti Piala Soeratin U-15.

Reyvan Rezki Ilahi dengan panggilan Reyhan anggota SSB Lawang yang terpilih masuk PSP setelah melalui seleksi sebelumnya yang diadakan Asosiasi PSSI Provinsi Sumatera Barat.

Kepala pelatih SSB Lawang, Yogi Fernando SPd saat ditemui di sektetariat SSB Lawang, merasa bangga anak asuhnya terpilih dan lolos mengikuti selekai yang diadakan Asosiasi PSSI Sumatera Barat.

Selain Reyvan terpilih masuk PSP Padang ada 4 orang lagi anggota SSB Lawang masuk klub PSKA Agam yang juga sama-sama mengikuti Piala Soeratin U-15 yang bermain mulai Sabtu 8 Januari 2022.

Baca juga :  Kontingen Paralayang Agam Raih Perak di Event Pelangi Nusantara 2021 Batam

Lima pemain SSB Agam masuk di 2 klub sepak bola, PSKA Agam dan PSP Padang mengikuti ajang Piala Soeratin U-15 tersebut adalah (1) Reyvan Riski Ilahi (PSP Padang); (2) Leonel Kevin (PSKA Agam); (3) Kevin (PSKA Agam); (4) Aditya Musyafa Rizki (PSKA Agam) dan (5) Ridho (PSKA Agam).

“Bertanding dalam satu group D, yaitu Taruna Mandiri, PSPP Padang Panjang, PSKA Agam dan PSP Padang,” kata Yogi.

Pertandingannya dimulai pada hari ini di 2 Venue tuan rumah. Sadium Mini Persikatim, kota Pariaman untuk grup A dan B serta Stadion Singa Harau, Kabupaten 50 kota, untuk grup C dan D. (Y2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed