oleh

HUT ke 38 SMA Matur ; Bupati Agam Buka Open Turnamen Sepakbola Antar Pelajar SLTA dan SLTP se Sumatera Barat

-Agam-32 views

Matur, (Nagaripost) – Bupati Agam diwakili kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Agam, Drs Isra MPd membuka secara resmi Open Turnamen Sepakbola antar klub sekolah se Sumatera Barat dalam rangka HUT SMA Negeri 1 Matur ke 38 tahun 2022, Rabu (12/1) dilapangan hijau Lawang Tigo Balai.

Bupati Agam memberikan apresiasi yang luar biasa atas hari ulang tahun ke 38 dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan kepemudaan yang saat ini menggelar open turnamen sepakbola se Sumatera Barat di Lawang.

Kadisdikbud Agam, Isra meminta dalam menghadalkan pengetahuan dapat dicapai melalui akademik dan kegiatan non akademik.

“Sepakbola di Agam banyak dihendel oleh atlit dari kecamatan Matur banyak diambil alih pemain terbaik dari kecamatan Matur dalam cabang sepakbola,” kata Isra.

Baca juga :  Hari Ini Kasus Covid-19 di Agam Bertambah 47 Positif, 14 Sembuh dan 2 Meninggal

Selesai pembukaan Bupati Agam melakukan tendangan pertama saat berhadapan kesebelasan SMA Negeri 1 Bukittinggi berhadapan dengan kesebelasan SMA Negeri 1 Baso.

Ketua pelaksana Yogi Fernando SPd menyebutkan, dalam laporannya bahwa peserta open turnamen HUT SMA ke 38 tahun 2022 diikuti 16 kesebelasan
klub SLTA di kabupaten kota se Sumbar dan klub SLTP di Matur dan Palembayan.

Turut hadir dalam pembukaan open turnamen HUT SMA Negeri 1 Matur ke 38 Kacabdin Wilayah I Sumbar diwakili Honggo Sukata, Camat Matur, Edo Aipa Putra, ketua Koni Agam, Alumni SMA Matur, komite, Walinagari Lawang dan Tigo Balai, pemuda Lawang dan Tigo Balai. (Y2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed