oleh

Administrasi Tidak Lengkap, Kesebelasan SMK Negeri 1 Matur Gagal Hadapi Lawan SMA Negeri 2 Tilkam

-Agam-27 views

Matur, (Nagaripost) – Kesebelasan SMK Negeri 1 Matur gagal bermain berhadapan dengan kesebelasan SMA Negeri 2 Tilatang Kamang kabupaten Agam, Sumatera Barat setelah tidak dapat menunjukkan persyaratan sebelum pertandingan.

Sehingga panitia tidak dapat meneruskan pertandingan, dengan sendirinya kesebelasan SMA Negeri 2 Tilatang Kamang menang WO.

Sebelum pertandingan dimulai pihak panitia mencek ulang persyaratan kelengkapan administrasi terhadap kedua kesebelasan SMK Negeri 1 Matur tidak dapat menunjukkan persyarartan dengan lengkap akhirnya, anggota kesebelasan SMK Negeri 1 Matur dengan sendirinya keluar meninggalkan lapangan.

Mengingat waktu pertandingan sudah berjalan, Wasit Yogi Fernando langsung meniup pluit untuk memulai pertamdingan dimana kesebelasan SMA Negei 2 Tilatang Kamang bermain tanpa lawan. Akhirnya kesebelasan Tilatang Kamang menang WO.

Baca juga :  Masyarakat Kecamatan Matur Cukup Peduli dan Tetap Patuhi Protkes

Ketua Komite SMK Matur Radius Amar cukup kecewa dengan sikap tidak adanya guru olahraga yang akan menyelesaiakan kelumit administrasi yang belum dilengkapi, dengan sendirinya pemain SMK keluar meninggalkan lapangan.

Sebagai pendamping agar pertandingan SMA Negeri 2 Tilatang Kamang diisi dengan kesebelasan IPDP Lawang sebagai obat bagi penonton yang antusias telah berada disekeliling lapangan.

Pertandingan menghormati tamu yang datang kesebelasan SMA Negeri 2 Tilkam diservis main persahabatan yang dimenangkan tuan rumah IPDP Lawang dengan skor akhir 1-0 untuk IPDP. (Y2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed