oleh

Hasil Seleksi Ketat, Akhirnya Bupati Pasaman Lantik Pejabat Eselon II Sebanyak 10 Orang

-Pasaman-13 views

Pasaman, (Nagaripost) – Guna melengkapi beberapa struktur organisasi perangkat daerah yang baru dibentuk, maka dilaksanakan pemilihan pejabat eselon IIB, melalui proses seleksi yang ketat dan yang terpilih tersebut merupakan orang-orang pilihan, nantinya diharapkan bisa memberikan inovasi dan guna membangun kabupaten Pasaman provinsi Sumatera Barat yang lebih baik lagi.

Hal itu diungkapkan Bupati Pasaman, H Benny Utama. Jumat (14/1) saat melantik 10 orang pejabat eselon IIB dilingkungan pemerintah daerah itu, di Aula lantai III kantor bupati setempat, di Lubuk Sikaping.

Selain itu Benny utama juga mengatakan, kepada Kepala Dinas yang baru saja dilantik hendaknya harus mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik. Kepintaran saja tidak cukup, namun harus dibarengi dengan cara memimpin yang baik.

Ia menghimbau, terutama kepada pejabat yang belum pernah menjabat eselon II, yang biasanya lingkup kerjanya kecil dan namun sekarang sudah besar, untuk itu harus lebih bisa menata dan berkomunikasi dengan baik dengan bawahannya.

Baca juga :  Beberapa Tempat Objek Wisata di Pasaman, Wagub SumBar Audy Joinaldy Bersama Wabup Sabar AS Lakukan Peninjauan

Lanjutnya, Benny utama juga menegaskan kalau jabatan yang di emban merupakan amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya, sesuai dengan janji fakta integritas yang telah diucapkan.

“Disamping itu, kepada para istri pejabat yang dilantik, dihimbau untuk tidak menuntut melebihi hak yang diterima oleh suami,” terang Bupati Benny.

Daftar pejabat eselon II yang baru dilantik tersebut, diantaranya ; (1) Hasrizal SSos, jabatan lama sebagai Analis Kinerja pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia kabupaten Pasaman, jabatan baru menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah kabupaten Pasaman, (2) Yusrizal SH MHum jabatan lama Kepala Bidang kebersihan dan Pertamanan di Dinas Lingkungan Hidup, Perumahan rakyat dan Kawasan Pemukiman kabupaten Pasaman, jabatan baru selaku Sekretaris DPRD kabupaten Pasaman.

Baca juga :  Momen Yang Ditunggu Sejak Lama, Wabup Pasaman Apresiasi Solusi Alternatif BKSDA SumBar Dalam Kembangkan Objek Wisata Rimbo Panti

(3) Furkan SKM MKes jabatan lama Kepala Bidang Perlindungan dan Pemenuhan Hak Anak di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kabupaten Pasaman, jabatan baru selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana kabupaten Pasaman.

(4 ) Silvia Evayanti SPI MM jabatan lama Analis Diklat di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, jabatan baru selaku Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Perhubungan dan Lingkungan Hidup, (5) Ade Harlien SSTP MSc jabatan lama selaku Camat Lubuk Basung kabupaten Agam, menduduki jabatan baru selaku Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda Olah Raga dan Kebudayaan kabupaten Pasaman.

(6) Toharuddin SPd MPd Jabatan lama selaku pelaksana pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, menduduki jabatan baru selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan ke Arsipan kabupaten Pasaman, (7) Teguh Suprianto SE MM jabatan lama selaku Penyusun Bahan Informasi dan Publikasi pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah kabupaten Pasaman, menduduki jabatan baru selaku Kepala Badan Keuangan Daerah kabupaten Pasaman.

Baca juga :  Saluran Irigasi Padang Cancang Daliak Jadi Impian Petani, Danny Ismaya Tinjau Proses Pembangunannya

(8) Teddy Martha SSTP jabatan lama Selaku Analis Badan Layanan Umum pada Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah kabupaten Pasaman, menduduki jabatan baru selaku Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia kabupaten Pasaman, (9) Afrizal SSos MSi jabatan Lama selaku Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten Pasaman, menduduki jabatan baru selaku Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten Pasaman.

Terakhir (10) Alim Bazar SSos jabatan lama selaku sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat kabupaten Pasaman, menduduki jabatan baru selaku Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah kabupaten Pasaman. (A)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed