oleh

Ketua DPW FK-PKBM Sumbar Andri Alindra ST Terpilih Sebagai Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Indonesia Barat Periode 2021-2026

-Daerah-58 views

Padang, (Nagaripost) – Lima orang anggota Dewan Pengurus wilayah Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (DPW FK-PKBM) Provinsi Sumatera Barat terpilih dan tercatat sebagai pengurus DPP FK-PKBM Indonesia, periode 2021-2026 yang tergabung dalam 97 orang yang dilantik oleh Dirjend PAUD Dikdas dan Dikmen Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Ristek Republik Indonesia, Jumeri STP MSi, Rabu (12/1) lalu di Jakarta.

Pelaksanaan Pelantikan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forum Komunikasi PKBM Indonesia, bertempat di aula Ki Hajar Dewantara, di kantor Dinas Pendidikan DKI Jakarta Jalan Gatot Subroto , Jakarta.

Hal itu diungkapkan Ketua DPW FK-PKBM provinsi Sumatera Barat, Adri Aliandra ST, Jumat (14/1) selesai pelantikan melalui via selulernya dari Sijunjung.

Baca juga :  Wagub Buka Secara Resmi Raker Kwartir Daerah 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat

Disebutkan Adri Alindra ST, bahwa lima orang DPW FK-PKBM Sumbar yang masuk kepengurusan DPP FK PKBM Indonesia periode 2021-2026, dikomandoi oleh Ir H Tuppu Bulu Alam MM terdiri dari 3 orang dari DPW dan 2 orang dari DPD, adalah ;

  1. Andri Alindra ST sebagai Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Indonesia Barat dari Aceh sampai ke Lampung, saat ini selaku Ketua DPW FK PKBM Provinsi Sumatera Barat.
  2. Efry Yenny MPd sebagai Anggota Bidang Pembinaan Mutu Tendik dan Manajemen PKBM yang juga Sekretaris DPW FK PKBM Provinsi Sumatera Barat.
  3. Darima SPd sebagai Anggota Bidang Pengembangan dan Peningkatan Mutu Produk PKBM sekaligus juga Ketua Bidang yang sama di DPW FK PKBM Provinsi Sumatera Barat.
  4. Vivi Marlina SPd, anggota bidang Pendidikan Keluarga dan Katakter, sekaligus Ketua PKBM Delima Bandara Kabupaten Padang Pariaman.
  5. Yeni Rohaeini SE Pengelola di PKBM WDN Kabupaten Solok Selatan sebagai Anggota Bidang PAUD di DPP FK PKBM Indonesia periode 2021-2026.
Baca juga :  Amblasnya Badan Jalan di Kelok 10, Untuk Sementara Pengendara Roda 4 Tidak Dapat Melewati Jalan Kelok 44

Ketua DPW FK PKBM Sumbar, Adri Alindra yang dipercaya sebagai pengurus DPP terpilih, berharap kepengurusan baru DPP FK PKBM Indonesia periode 2021-2026, bisa lebih solid dan mampu bersinergi dengan semua pihak terkait, sehingga jalur Pendidikan Non Formal bisa terus ikut berkontribusi memajukan Pendidikan di Indonesia.

“Kita berharap semua pengurus DPP FK PKBM Indonesia yang baru dilantik bisa menjalankan amanah dan tugas mulia ini untuk menjadikan Satuan Pendidikan Non Formal (PKBM) diseluruh Indonesia lebih berkualitas dan bermartabat dalam Bersama Mencerdaskan Bangsa, sehingga tidak ada lagi masyarakat di Indonesia yang tidak terlayani pendidikannya,” ungkap Adri Alindra. (Y2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed