oleh

PASI Agam Raih 2 Medali Emas dan 1 Perunggu Kejurda Atletik Tingkat Sumbar di Pasaman

-Agam-510 Dilihat

Agam, (Nagaripost) – Ketua Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Agam, Drs Nasril siap mendukung kelancaran pelaksanaan organisasi cabang olahraga atletik yang diperlukan, baik dalam segi moril dan materil.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PASI Agam, Drs Nasril selesai mendampingi tim atletik Agam mengikuti Kejurda Atletik U-14, U-16, U-18, U-20 dan Senior tingkat Sumatera Barat, Minggu (26/6) di Pasaman.

Disebutkan Nasril, bahwa kita akan melengkapi fasilitas untuk mendukung latihan setiap atlet Agam. Salah satunya memfasilitasi latihan beban (fitnes) bagi atlit, terutama untuk atlet tolak peluru dan lempar lembing, serta semua nomor yang memerlukan peralatan dengan sarana prasarana yang memadai.

Baca juga :  Alya Murid SDN 04 Matur Juara Lagu Minang se-Kec. Matur dan Palembayan

“Terkait kejurda atletik antar usia di Pasaman alhamdulillah Agam bisa memperoleh 2 medali emas yaitu dalam nomor tolak peluru dan lempar lembing atas nama Devina Azalia, dan medali perunggu dalam nomor lari gawang diraih oleh Muhammad Qalbi Raihan,” ujarnya.

Kepada seluruh atlit atletik dari semua nomor diharapkan dapat melaksanakan latihan dengan sebaik-baiknya. Bila ada ivent yang bisa kita ikuti akan kita coba mengikuti sebagai ajang latihan dan ivet kejuaraan lainnya.

“Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan rapat bersama pengurus dengan menyatukan persepsi agar atlit atletik Agam kembali berjaya seperti tahun sebelumnya,” kata Nasril yang baru saja menerima amanah sebagai ketua cabang olahraga atletik di Agam.

Baca juga :  TRC RAPI 03.13 Agam Ikut Bergabung Dengan Pol Airud Polres Agam Dalam Pencarian Korban Hilang Dilaut Tiku

Ketum Pasi Agam Nasril setelah membaca dan memperhatikan bahwa atletik Agam cukup membawa nama baik dalam mendulang prestasi disetiap lomba dan kejuaraan, karena itu perlu dirapatkan secara bersama. (Y2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.