oleh

Kakwarda 03 Gerakan Pramuka Sumbar Audy Joinaldy Adakan Silaturahmi Sesama Pengurus dan Andalan

-Daerah-437 Dilihat

Padang, (Nagaripost) – Ketua Kwartir Daerah 03 Gerakan Pramuka provinsi Sumatera Barat terpilih periode 2022-2028, Dr Ir AudyJoinaldy SPt MSc MM IPM Asean Eng mengundang seluruh pengurus terpilih untuk perkenalan, ramah tamah dan bersilaturahmi sesama pengurus Kwarda Sumatera Barat, Senin (4/7) dikantor Kwarda Pramuka Sumbar di Padang.

Silaturahmi Pengurus baru terpilih sesuai telah keluarnya SK Ketua Kwartir Nasional Komjen Pol (Purn) Drs Budi Waseso nomor 072 tahun 2022 tertanggal 24 Juni 2022, sekaligus penyerahan SK kepada pengurus baru periode 2022-2027.

Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Barat, AudyJoinaldy dalam arahannya saat silaturrahmi bersama pengurus, minta pramuka turut membantu segala kegiatan yang ada di masyarakat, dalam rangka meningkatkan kerjasama didaerah masing-masing.

Baca juga :  Seluruh Sampel Swab Dari Puskesmas Lubuk Basung Selesai Diperiksa Labor Unand Padang

“Kepada seluruh bidang andalan agar membuat program yang sederhana saja dan mainkan program yang berkulitas sesuai pertukaran zaman tanpa meninggalkan yang sudah ada,” kata Audy Joinaldy.

Kakwarda berharap terutama bidang humas, agar lebih aktif memasukkan ke media dalam bentuk berita. Baik melalui sosmednya lebih aktif lagi.

Serta kepada Kominfo agar bisa membantu anggota pramuka dan dimediasi semua kegiatan pramuka bisa masuk media.

Selesai temu ramah, Kakwarda Sumbar Audy Joinaldy bersama ketua harian, Yulius ST menyerahkan SK Kakwarnas kepada seluruh pengurus dan andalan sebanyak 99 orang, diakhiri dengan tanya jawab dan foto bersama.

“Kakwarda minta kepada ketua harian Yulius untuk mencari dan menetapkan jadwal pelantikan yang kita harapkan akhir Juli sudah bisa dilantik oleh Kakwarnas,” ungkap Audy.

Baca juga :  Operasi Zebra Polres Agam, Telah Keluarkan 390 Surat Tilang

Sementara itu Kakwardari Yulius menyampaikan program kerja tahun 2022 seperti adanya jambore nasional ke XI tahun 2022 dan beberapa kegiatan pramuka untuk tahun 2023 baik secara nasional maupun internasional. (Y2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.