oleh

Pusinfo Pers Kwarcab Agam Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Reporter Pers

-Agam-399 Dilihat

Agam, (Nagaripost) – Sejumlah reporter insan pers dari┬áPusat Informasi (Pusinfo) Pers Kwarcab Agam, Sumatera Barat mengikuti pelatihan peningkatan kapasitas reporter selama dua hari dan dibuka secara resmi Pimpinan Umum Redaksi Pusinfo Kwarcab Agam, Khairul Koto. Senin (4/7), di objek wisata Linggai Park nagari Duo Koto kecamatan Tanjung Raya.

Pemimpin Umum Redaksi Pusinfo Kwarcab Agam, Khairul Koto saat membuka kegiatan pelatihan menyebutkan bahwa pembinaan dilakukan oleh jajaran redaksi dalam memacu semangat peserta untuk mengoptimalkan kinerja dalam pembuatan berita secara terus menerus didaerah masing-masing.

Pembinaan peningkatan kapasitas reporter Pisinfo Pers Kwarcab Agam, dilakukan oleh narasumber di internal redaksi yaitu, Yunaidi S, Khairul Koto, Mursyidi, Rifnal, Maswir dan Benny Sastra, dibantu staf Jhoni Eka Putra.

Baca juga :  Mencapai 86 Persen Angka Kesembuhan Covid-19 di Agam

Tim narasumber dengan adanya pelatihan diharapkan dari pembinaan yang dilakukan anggota pers kwarcab Agam semakin meningkatkan.

Semangat peserta untuk lebih banyak mengirimkan berita untuk diekspos di website pramuka kwarcab Agam yang ada.

Ketua Harian Kwarcab 0306 Gerakan Pramuka Agam, Ir H Jetson MT mendukung sepenuhnya program yang dilakukan, sehingga berjalan dengan lancar dan optimal dalam mengkabarkan melalui wibsite kwarcab Agam berbagai kegiatan kepramukaan yang dilakukan di media.

“Diharapkan kegiatan ini dilaksanakan berkelanjutan demi meningkatkan kapasitas reporter dari tahun ketahun, sekaligus menghidupkan latihan kepramukaan setelah diberitakan eh reporter,” tutupnya. (Y2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.