oleh

Camat Matur Edo Aipa Pratama Putra Pindah Tugas ke Tanjung Mutiara

-Agam-539 Dilihat

Matur, (Nagatipost) – Camat Edo Aipa Pratama Putra SIP baru saja melounching berbagai kegiatan peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022, dilingkup kecamatan Matur kabupaten Agam provinsi Sumatera Barat, Kamis (11/8) kemarin sehari setelah itu kedudukan menjadi Camat Tanjung Mutiara.

Dengan dilaksanakannya pelantikan pejabat struktural dilingkungan Pemda Kabupaten Agam, maka terhitung 12 Agustus 2022 Camat Edo Aipa Pratama dipindahtugaskan ke kecamatan Tanjung Mutiara.

Camat Edo yang dikenal masyarakat Matur telah meninggalkan sejumlah kesan, mampu mengajak kerjasama dan persaudaraan, secara tiba-tiba kembali dipindahtugaskan ketempat yang baru.

Tiada kata yang bisa beliau sampaikan selain ucapan terimakasih dapat kerjasama dan menjalin persaudaraan semenjak 3,5 tahun semenjak 13 Februari 2019 sampai 12 Agustus 2022.

Baca juga :  Kembali Melakukan Rapat Dering, Bawaslu Agam Bersama Panwascab se- Agam

Melalui via selulernya Jumat (12/8), Camat Edo berpesan semoga kedepannya kecamatan Matur menjadi lebih baik dan maju.

“Secara pribadi dan kedinasan Edo Aipa Pratama dan istri memohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan yang telah diperbuat selama 3,5 tahun terakhir baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” ungkapnya.

Tasabuik urang ranah Matua
Anam nagari nan kamanjago
Dari Nan Kuaso sagalo nan batua
Kok nan salah dari ambo.

Ucapan yang sama dari kalangan masyarakat berterimakasih atas pengabdiannya selama di Matur semoga ditempat baru lebih sukses lagi. (Y2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.