oleh

PKK Jorong Gajah Mati Raih Trophy Bergilir Wali Nagari Lawang Lomba Mars PKK

-Agam-591 Dilihat

Matur, (Nagaripost) – Lawang bangkit kembali dengan meriahnya perayaan HUT RI ke 77 tahun 2022, dengan berbagai lomba dan kegiatan menarik buat warga sekitarnya.

Walinagari Lawang Franky Putra SPd memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap warganya, yang telah berpartisipasi mengangkat serangkaian acara menarik, setelah mengikuti upacara di kecamatan Matur kabupaten Agam provinsi Sumatera Barat.

Dari hasil lomba PKK Jorong Gajah Mati keluar sebagai juara pertama Mars PKK dan berhasil memboyong trophy bergilir walinagari Lawang yang diserahkan langsung Walinagari Fanky Putra.

Juara kedua diraih PKK Jorong Ketapiang dan juara tiga direbut PKK Jorong Batubasa, memperoleh hadiah yang sudah disiapkan panitia pelaksana.

Baca juga :  SUDAH BENTUK 59 KELOMPOK DASAWISMA OLEH TP PKK MALALAK

Lomba lagu minang putri juara pertama direbut peserta jorong Ketapiang. Juara kedua Gajah Mati dan juara ketiga putri utusan jorong Ketapiang.

Lagu minang putra juara pertama diraih peserta mewakili joronh Gajah Mati. Juara kedua diraih Jorong Ketapiang dan juara ketiga direbut jorong Ketapiang.

Selesai penyerahan hadiah warga nagari Lawang mendapat hiburan berupa lagu dan dendang KIM dengan hadiah yang cukup menarik.

“Acara inu dari kita untuk kita,” ujar panitia pelaksana, Mhd Fadli. (Y2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.